CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Cetak Ayam Bangkok Juara Dengan Cara Ampuh Ini!

Sabung Ayam Online - Para peghobi adu ayam sering kali merasa kebingungan dengan cara untuk memelihara ayam bangkok agar menjadi ayam juara tarung. Ayam yang sudah dibeli tentunya diharapkan sanggup menjadi ayam bangkok juara di arena sabung ayam agar sanggup menghasilkan pundi pundi tentunya. Memiliki ayam jawara bergotong-royong tidaklah sulit, tapi membutuhkan kesabaran dan kedisipilinan dalam memeliharanya.
Pemeliharaan ayam perlu diperhatian semenjak ayam berusia anakan sampai berusia cukup untuk diturunkan ke arena sabung ayam. Hal utama yang perlu diperhatikan hanyalah pakan, kandang, suplemen, dan pencegahan penyakit. Jika anda sudah menguasai itu semua, kami pastikan anda akan menghasilkan ayam juara yang sanggup ditarungkan.
Pemeliharaan ayam bangkok tak lepas dari dilema pakannya. Sebagai sumber energi, pakan harus diperhatikan meski harus menghabiskan banyak uang. Oleh kesudahannya pastikan setiap pakan yang diberikan harus bermanfaat dan menghasilkan ayam juara menyerupai yang kita harapakan.
Pakan terbaik sanggup diberikan tergantung dengan tipe jenis ayam. Untuk jenis ayam bangkok tipe pukul,jagung merupakan makanan yang sangat sempurna lantaran mempunyai protein dan karohidrat yang tinggi dan rendah lemak. Sementara untuk ayam bangkok tipe jalu, pur ialah pakan terbaik yang sanggup diberikan. Jenis pur yang sanggup diberikan menyerupai Voor 592, voor 594 yang sanggup dibeli di tempat anda. Selain itu beras merah dan gabah juga dicampurkan dalam pakan ayam anda.
Perlu diperhatikan ayam bangkok hanya perlu diberikan makan pada sore hari. Hal ini sanggup menjada nafsu makan, stamina serta kekuatan ayam bangkok sendiri untuk jangka waktu yang cukup panjang.
Para botoh bau tanah yang sudah usang berkecimpung dalam dunia sabung ayam, ayam bangkok perlu dimandikan setiap hari untuk menjaga kebersihan dan meningkatkan serangan penyakit. Cukup basahkan dengan air dan keringkan dengan handuk kemudian jemur di bawah sinar matahari pagi. Perhatikan juga kalau buku ayam masih dalam keadaan basah, jangan dimasukan kedalam sangkar lantaran sanggup mejadi sarang virus bagi ayam bangkok sendiri.
Asupan menyerupai vitamin, perhiasan atau jamu juga diharapkan untuk memaksimalkan stamina ayam untuk menjadi ayam bangkok juara. Pemberiannya cukup disesuiakan dengan kebutuhan masing masing. Baik vitamin, perhiasan atau jamu memperlihatkan efek baik untuk ayam anda.
Satu hal yang perlu diketahui untuk mendapatkan ayam bangkok juara dalah untuk mengetahui standar pemeliharaan ayam kalau ayam sedang terkena serangan penyakit. Virus pada tubuh ayam yang sakit sanggup dengan cepat menghilangkan energi sang ayam sehingga harus ditangani dengan cepat dan sesuai dengan penyakit yang diderita.
Penyakit ayam bangkok menyerupai pilek, ngorok, abses jalan masuk pernapasan, flu burung, cacingan dan berak kapur merupakan hal yang biasa di alami oleh ayam bangkok Oleh lantaran itu tidak ada salahnya bagi anda untuk mengetahui lebih dalam pengobatan penyakit pada ayam.
Demikianlah artikel yang sanggup tim sabung ayam online berikan tentang Cetak Ayam Bangkok Juara Dengan Cara Ampuh Ini! yang berhasil tim Sabung Ayam Online rangkum, salam hangat Sabung Ayam Online , Pantai4D.

Subscribe to receive free email updates: