CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Manfaat Dan Khasiat Bawang Putih Untuk Ayam Aduan

Manfaat dan Khasiat Bawang Putih untuk Ayam Aduan

Manfaat dan Khasiat Bawang Putih untuk Ayam Aduan



Sabung Ayam Online - Bawang putih yang selama ini hanya dianggap sebagai materi bumbu dapur. Ternyata mempunyai banyak manfaat dan khasiat bawang putih untuk ayam aduan bangkok. Penyakit ngorok pada ayam aduan sanggup disembuhkan dengan memakai bawang putih. Masih banyak orang yang belum mengetahui manfaat dan khasiat bawang putih untuk ayam aduan, maka kali ini kami akan menjelaskan beberapa kandungan bawang putih dan manfaat untuk ayam aduan.
Bawang putih mempunyai kandungan zat berupa kalsium, protein, zat besi, lemak, alicin, diallysulfide, belerang, saltivine dan fosfor yang sangat baik untuk ayam aduan.
Ini yaitu beberapa manfaat dan khasiat bawang putih untuk ayam aduan :
1. Menguatkan Paruh Ayam Aduan
Paruh merupakan senjata utama bagi ayam aduan, maka ayam aduan harus mempunyai paruh yang besar lengan berkuasa semoga paruh tidak gampang patah ketika mematuk lawan. Caranya sangat gampang yaitu dengan mengoleskan bawang putih ke paruh ayam aduan secara teratur. Meskipun belum teruji secara ilmiah, akan tetapi bawang putih sudah terbukti sanggup menguatkan paruh ayam dan mempercepat pertumbuhan paruh yang patah.


2. Sebagai Antiseptik
Manfaat lainnya dari bawang putih, selain menguatkan paruh sanggup juga untuk antiseptik, serta meredakan bisul dan peradangan pada ayam aduan. Ketika ayam tamat bertarung sanggup dibersihkan dengan air yang dicampur tumbukan bawang putih semoga luka pada badan ayam sanggup cepat kering. Bisa juga dibersihkan dengan air rebusan daun sirih, semoga luka terhindar dari infeksi.
3. Mengobati Ayam yang Terkena Pukul Saraf
Dikala ayam sedang bertarung tidak jarang ayam kita terkena pukulan saraf dan sanggup sakit selama berhari hari.
Kandungan saltvine pada bawang putih sanggup menyembuhkan jaringan saraf pada ayam aduan. Cara pemberiannya sanggup dilakukan dengan dilolohkan secara pribadi atau sanggup juga dicampurkan dengan materi herbal lain atau obat lain.
4. Mengobati Penyakit Pilek pada Ayam
Perubahan demam isu yang terjadi sering menciptakan ayam aduan terjangkit sakit, ibarat pilek, ngorok, dan snot. Kandungan senyawa alicin pada bawang putih sangat mempunyai kegunaan untuk membunuh virus yang menyebabkan penyakit pilek pada ayam aduan.
5. Sebagai Obat Kurap Ayam
Ciri ciri ayam yang akan terkena penyakit kurap, yaitu kulit ayam mengering dan pecah pecah. Kita sanggup mencegah dan mengobati perkembangan kurap dengan cara menggosokan bawang putih pada kulit ayam.
Ini yaitu beberapa manfaat dan khasiat dari bawang putih untuk ayam aduan bangkok, dan masih banyak lagi kegunaannya. Pada ketika demam isu penyakit para pemilik ayam aduan sanggup memakai bawang putih mentah untuk meningkatkan antibodi dan daya badan ayam.

Subscribe to receive free email updates: