CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online 3 Bakat Tersembunyi Bambang Pamungkas Di Luar Sepakbola

Sabung Ayam Online 3 Talenta Tersembunyi Bambang Pamungkas di Luar Sepakbola


Sabung Ayam Online 3 Talenta Tersembunyi Bambang Pamungkas di Luar Sepakbola

Sabung Ayam Online - 10 Juni 2018 menjadi tanggal yang begitu Istimewa bagi legenda hidup Persiha Jakarta, Bambang Pamungkas. Bagaimana tidak, pada tanggal tersebut, ia resmi berusia 38 tahun.
Sebagai seorang pesepakbola, laki-laki yang berposisi sebagai striker itu sudah banyak makan asam garam di dunia sepakbola Indonesia.
Menghabiskan hampir seluruh kariernya di Persija, pemain yang dekat disapa Bepe tersebut tercatat kurang lebih sudah tampil di 328 sabung Macan Kemayoran. Selama itu, setidaknya sudah 168 kali ia menciptakan kiper lawan memungut bola dari gawangnya sendiri.
Kiprahnya di klub bukan satu-satunya yang menciptakan nama Bepe begitu lekat di sanubari para pencinta sepakbola Tanah Air. Bukan tanpa sebab, mengingat ia juga tampil gemilang bersama Timnas Indonesia.
Pemain yang dekat dengan nomor 20 itu setidaknya sudah empat kali membawa Skuat Garuda meraih gelar runner up di ajang Piala AFF (2000, 2002, 2004, dan 2010). Di Piala AFF 2002 sendiri, ia meraih gelar top skorer.
Terlepas dari kepiawainnya mengolah si kulit bulat dan memperdaya lawan di dalam lapangan, Bepe masih menyimpan banyak kemampuan lain yang mungkin tidak diketahui banyak orang.
Kemampuan menyerupai apa yang dimaksud? Berikut INDOSPORT sajikan pembahasannya:
1. Bermain Piano dan Gitar
 Talenta Tersembunyi Bambang Pamungkas di Luar Sepakbola Sabung Ayam Online 3 Talenta Tersembunyi Bambang Pamungkas di Luar Sepakbola
Bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Tidak banyak orang yang berprofesi sebagai atlet, namun mempunyai kemampuan untuk memainkan alat musik. Beruntunglah Bambang Pamungkas karena menjadi salah satunya.
Beberapa kali, pemain kelahiran 10 Juni 1980 itu mengungah momen dikala ia bermain piano. Biasanya, Bepe turut serta mengajak sang isri, Tribuana Tungga Dewi untuk menemaninya.
Selain piano, Bepe juga ternyata piawai memainkan gitar. Ketika memainkan alat musik enam senar tersebut, Bepe juga kerap memperdengarkan kualitas vokal yang ia punya.

2. Akting
 Talenta Tersembunyi Bambang Pamungkas di Luar Sepakbola Sabung Ayam Online 3 Talenta Tersembunyi Bambang Pamungkas di Luar Sepakbola
Legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Musik bukan satu-satunya bidang seni yang digandrungi oleh Bambang Pamungkas. Pasalnya, ia juga ternyata mempunyai bakat di bidang seni peran.
Ya, beberapa kali Bambang Pamungkas diajak menjadi bintang film di dunia teater. Perlu diketahui, tidak gampang menjadi seorang bintang teater.
Pasalnya, seni teater tidak mengenal istilah kesalahan karena dipentaskan secara langsung, jadi sama sekali tidak ada proses editing.
3. Masak
 Talenta Tersembunyi Bambang Pamungkas di Luar Sepakbola Sabung Ayam Online 3 Talenta Tersembunyi Bambang Pamungkas di Luar Sepakbola
Bambang Pamungkas di program peluncuran produk Nivea Men Indonesia.
Memasak makanan-makanan yummy pada umunnya dilakukan oleh kaum wanita. Namun, siapa yang mengira bila Bambang ternyata juga bisa mengolah bahan-bahan menyerupai daging dan sayur menjadi masakan yang mengundang selera.
Beberapa kali di posting-an akun Instagram khusus memasaknya, @thenekatchef, Bambang Pamungkas mengatakan kebolehannya menciptakan makanan.
Tidak hanya mahir untuk urusan mengolah, Bambang Pamungkas juga terkadang terjun pribadi untuk menentukan materi berkualitas untuk masakannya.
Berikut agenda lengkap Piala Dunia 2018:

Subscribe to receive free email updates: