CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online 5 Fakta Menarik Jelang Duel Pembuka Grup H

Sabung Ayam Online 5 Fakta Menarik Jelang Duel Pembuka Grup H


Sabung Ayam Online 5 Fakta Menarik Jelang Duel Pembuka Grup H

Sabung Ayam Online - Persaingan di Piala Dunia 2018 karenanya hingga di Grup H. Kolombia akan mengawali perjalanannya dengan bersua Jepang di Mordovia Arena, Selasa 19 Juni 2018.
Melihat kekuatan kedua tim, tentu banyak yang menilai bila Los Cafeteros akan dengan gampang mengalahkan tim Negeri Sakura. Hal itu wajar, melihat rekor pertemuan kedua tim yang berpihak pada Kolombia.
Namun, Jepang dapat diuntungkan dengan kondisi James Rodriguez yang diragukan tampil akhir mengalami cedera ketika latihan. Sayangnya, kondisi itu juga dialami oleh tim Samurai.
Striker andalan mereka, Shinji Okazaki, tak dapat tampil akhir duduk kasus pada betisnya. 
Tapi, tak lengkap rasanya bila membahas prediksi tanpa membahas fakta menarik di baliknya. Berikut fakta menarik jelang pertarungan kedua tim, menyerupai dikutip Sky Sports:
1. Kolombia belum pernah kalah ketika bersua Jepang. Pertemuan terakhir keduanya di Piala Dunia terjadi pada 2014 kemudian di mana Kolombia menang 4-1.
2. Jepang selalu kesulitan ketika bersua negara yang berada di Amerika Selatan di Piala Dunia (seri 1 kalah 3).
3. Piala Dunia 2018 menjadi kali keenam Kolombia tampil di perhelatan sepakbola terbesar di dunia. Ini juga menjadi Piala Dunia kedua secara beruntun sesudah gagal pada tiga edisi sebelumnya.
4. Dari 18 tabrak yang sudah dijalani Kolombia di Piala Dunia, tak ada satu pun yang berakhir imbang tanpa gol.
5. Sama dengan Kolombia, Piala Dunia kali ini juga menjadi yang keenam bagi Jepang. Tim Negeri Matahari selalu lolos semenjak 1998. Sayangnya, pencapaian terbaik Jepang gres hingga babak 16 besar.

Subscribe to receive free email updates: