CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Hasil Karya Shakira Untuk Piala Dunia Yang Selalu Populer

Sabung Ayam Online Hasil Karya Shakira untuk Piala Dunia yang Selalu Populer


Sabung Ayam Online Hasil Karya Shakira untuk Piala Dunia yang Selalu Populer

Sabung Ayam Online - Penyanyi asal Kolombia beberapa kali telah membuat lagu tema untuk ajang bergengsi sepak bola, Piala Dunia.
Tercatat sudah tiga kali Shakira mempersembahkan lagunya untuk ajang tersebut.
Dimulai dengan lagu berjudul Hips Don't Lie (Bamboo) pada Piala Dunia 2006 di Jerman.
Lagu remix Hips Don't Lie yang dimasukkan untuk lagu tema Piala Dunia 2006 telah tembus 560 juta kali ditonton di Youtube semenjak dipublikasikan pada Oktober 2009 sampai sekarang.
Sabung Ayam Online Hasil Karya Shakira untuk Piala Dunia yang Selalu Populer Sabung Ayam Online Hasil Karya Shakira untuk Piala Dunia yang Selalu Populer
Shakira
Setelah itu Shakira kembali dipercaya untuk mengisi kembali lagu tema Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
Waka- waka (This Time for Africa), menjadi lagu Piala Dunia kedua bagi perempuan keturunan Lebanon ini.
Sabung Ayam Online Hasil Karya Shakira untuk Piala Dunia yang Selalu Populer Sabung Ayam Online Hasil Karya Shakira untuk Piala Dunia yang Selalu Populer
Pemain FC Barcelona dengan istrinya, Shakira, berpose bersama trofi Piala Raja Spanyol seusai berkelahi jawaban Piala Raja kontra Athletic Bilbao di Camp Nou, Barcelona, pada 30 Mei 2015.  | JOSEP LAGO / AFP
Video klip menarik dan lirik lagu yang gampang di hafal serta tarian perut khas Shakira yang ditampilkan membuat lagu tersebut ditonton sampai 1,8 Miliar di Youtube semenjak di publikasikan pada Juni 2010 sampai sekarang.
Lalu pada Piala Dunia 2014 di Brasil, lagu tema berjudulLa La La (Dare) hasil karya Shakira kembali menghiasi gelaran akbar sepak bola tersebut.
Video klip lagu tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 970 juta kali di Youtube semenjak dipublikasikan pada Mei 2014 sampai dikala ini.
Meski bukan lagu resmi Piala Dunia 2014 di Brasil lagu tersebut justru mengalahkan lagu resmi yang dibawakan oleh Jeniffer Lopez dan Pitbull yang hanya ditonton 608 juta kali di Youtube.
Dilansir Bolasport.com dari Bleacherrport.com, Shakira telah menyukai sepak bola dan mengaku telah menjadi fanatik terhadap olahraga profesi pasangannya, Gerard Pique.
"Saya telah menjadi fanatik pada sepak bola," kata Shakira
Shakira bertemu dengan pemain Barcelona itu dikala pembuatan video klip Waka-waka.
Meski mempunyai perbedaan umur terpaut 10 tahun, hal itu tidak menghalangi kekerabatan mereka.
Hingga kini keduanya telah dikarunai dua orang anak, Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak.

Subscribe to receive free email updates: