CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Liga Inggris Akan Terapkan Libur Tengah Demam Isu Pada 2019-2020

Sabung Ayam Online Liga Inggris Akan Terapkan Libur Tengah Musim pada 2019-2020


Sabung Ayam Online Liga Inggris Akan Terapkan Libur Tengah Musim pada 2019-2020




Sabung Ayam Online - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah tetapkan bahwa Premier League, kasta teratas Liga Inggris, akan mempunyai libur tengah animo yang akan dimulai pada animo 2019-2020.
Namun, format libur kompetisi Liga Inggris ini berbeda dengan empat liga elite Eropa lainnya yang dilaksanakan dikala Natal dan tahun baru.
Libur tengah animo di Liga Inggris nantinya akan dilaksanakan pada bulan Februari. Namun, hal tersebut tidak akan mengurangi jumlah pertandingan klub-klub Inggris, baik di liga, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.
Pada dikala Natal dan tahun baru, Liga Inggris tetap akan menjalankan kompetisinya atau biasa disebut Boxing Day.
"Bukan sebuah diam-diam lagi bahwa kami mempunyai kalender pertandingan yang sangat padat dan selama beberapa tahun terakhir kami telah berusaha untuk menemukan solusi dari permasalahan ini," kata Ketua FA, Martin Glenn, menyerupai dikutip BolaSport.comd dari BBC.
Pihak FA menunjukkan libur kepada klub-klub dengan menyiasati agenda pertandingan dengan membagi satu game week yang akan dimainkan dalam dua pekan berbeda.
Pada pekan pertama pada Februari, hanya akan ada lima laga yang digelar atau 10 tim yang bermain, sementara 10 tim lainnya libur.
Ke-10 tim yang libur tersebut gres akan memainkan pertandingan mereka pada pekan kedua. Hal ini akan berulang pada pekan ketiga dan keempat bulan Februari.
Selain itu, FA juga mengubah agenda pertandingan ronde kelima Piala FA ke salah satu tengah pekan lainnya untuk mengakomodasi libur. (Verdi Hendrawan)
Penulis: M. Hafidz Imaduddin Editor: Eris Eka Jaya

Subscribe to receive free email updates: