CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Luis Milla Puji Para Debutan Di Timnas

Sabung Ayam Online Luis Milla Puji Para Debutan di Timnas


Sabung Ayam Online Luis Milla Puji Para Debutan di Timnas


Sabung Ayam Online - Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, mengaku puas dengan tiga pemain debutan yakni, Victor Igbonefo, Riko Simajuntak, dan Alberto Goncalves ketika tubruk timnas U-23 Indonesia versus timas U-23 Thailand, Kamis (31/5/2018).
Laga yang berlangsung di Stadion PTIK ini berakhir dengan kemenangan 2-1 Thailand. Seusai laga, Luis Milla mengaku salut dengan tiga pemain debutan ini alasannya yaitu tidak butuh waktu usang bagi mereka untuk beradaptasi.
"Saya bahagia dengan pemain yang gres bergabung dengan kami ibarat Riko, Beto, dan juga Igbonefo," kata Milla dikutip dari BolaSport.com.
"Mereka dapat gampang menyesuaikan diri dengan permainan tim ini dan tentu saja ini menjadi sebuah konkret bagi kami," ucap mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu.
Beto sapaan dekat Alberto Goncalves bersama dengan Igbonefo bermain terlebih dahulu semenjak menit pertama. Di lini belakang, Igbonefo diduetkan bersama dengan bek Arema FC, Bagas Adi.
Sementara itu, Beto dipercaya mengisi lini depan tim Merah Putih dengan dibantu oleh Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Osvaldo Haay, Muhammad Hargianto, dan Zulfiandi, di sektor gelandang.
Beto juga bermain apik dengan memperlihatkan satu asist kepada Septian David Maulana untuk mencetak gol ke gawang Thailand pada menit ke-48.
Sedangkan untuk Riko, dia hanya bermain selama 11 menit pada babak kedua. WingerPersija Jakarta itu masuk untuk menggantikan Osvaldo Haay pada menit ke-79.
Sejatinya, Indonesia mendapat banyak peluang emas pada tubruk ini. Namun, alasannya yaitu buruknya penyelesaian simpulan menciptakan banyak peluang tersebut gagal menghasilkan gol.
"Masih banyak yang harus saya koreksi untuk tim ini, terutama banyaknya peluang yang saya catat seharusnya dapat menjadi gol," kata Milla.
Indonesia kembali akan bertemu Thailand pada tubruk uji coba kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018). (Mochammad Hary Prasetya)

Subscribe to receive free email updates: