CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Mantan Bek Timnas Prancis Remehkan Timnas Inggris Di Piala Dunia

Sabung Ayam Online Mantan Bek Timnas Prancis Remehkan Timnas Inggris di Piala Dunia


Sabung Ayam Online Mantan Bek Timnas Prancis Remehkan Timnas Inggris di Piala Dunia


Sabung Ayam Online - William Gallas meremehkan peluang Timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Mantan pemain Chelsea dan Timnas Inggris itu menilai Timnas Inggris selalu memiliki duduk masalah yang sama di setiap Piala Dunia, yakni kurang cerdas.
Untuk Piala Dunia kali ini, Gallas tentu dukung negaranya, Prancis. Dia juga menjagokan Brasil, Spanyol dan Jerman sebagai tim favorit yang lolos final di Rusia.
"Timnas Inggris kurang kuat. Mereka kurang berpengaruh di kepala. Itu selalu menjadi duduk masalah buat mereka. Saya ingat dikala melawan mereka di Piala Eropa 2004, mereka punya tim yang berpengaruh dan unggul 1-0 lawan kami jelang 3 menit pertandingan berakhir," ungkapnya menyerupai dikutip Goal.com.
"Tapi akhirnya, kami menang 2-1. Saat melihat skuat mereka "oh Tuhan". Ada Rio Ferdinand, John Terry, Ledley King, Steven Gerrar. Bagi saya mereka luar biasa. Tapi mereka gagal lolos ke perempat final."
Gallas mengaku galau dengan kesialan yang selalu dihadapi Timnas Inggris. Sampai-sampai ia berasumsi jersey Timnas Inggris "terlalu berat" untuk digunakan oleh pemain.

Peluang Prancis

Sabung Ayam Online Mantan Bek Timnas Prancis Remehkan Timnas Inggris di Piala Dunia Sabung Ayam Online Mantan Bek Timnas Prancis Remehkan Timnas Inggris di Piala Dunia
Bek timnas Prancis, Samuel Umtiti dan rekan setimnya mengendarai sepeda selama latihan di sekitar markas latihan, Clairefontaine-en-Yvelines, Rabu (23/5). Bersepeda sebagai salah satu sajian latihan dalam rangka persiapan Piala Dunia 2018. (AFP/FRANCK FIFE)
Gallas punya 84 caps bersama Timnas Prancis. Dia juga pernah mencicipi langgar final Piala Dunia bersama Les Bleus.
Di Piala dunia kali ini, Timnas Prancis bakal menghadapi Australia, Peru dan Denmark di fase grup. Gallas memprediksi Didier Deschamps bakal kesulitan menentukan pemain.
"Saya ingin tau lihat apakah Timnas Prancis kini dapat memenangkan Piala Dunia. Kami punya peluang anggun lantaran punya pemain jago dan berbakat," kata Gallas.

Ancaman Belgia

Gallas juga menyoroti peran Timnas Belgia yang punya segudang pemain berbakat. Baginya, Belgia punya peluang tapi tidak besar.
Itu disebabkan oleh kurangnya pengalaman Belgia di pentas besar menyerupai Piala Dunia.
"Betul, Belgia punya peluang. Namun mereka mengecewakan saya di Piala Eropa 2016. Mereka mempunyai skuat yang sama, mungkin belum berpengalaman menyerupai sekarang," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates: