CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Maverick Vinales Merasa Ada Yang Absurd Dengan Motor Yamaha

Sabung Ayam Online Maverick Vinales Merasa Ada yang Aneh dengan Motor Yamaha


Sabung Ayam Online Maverick Vinales Merasa Ada yang Aneh dengan Motor Yamaha


Sabung Ayam Online - Pebalap berpaspor Spanyol tersebut hanya bisa finis di urutan delapan meski sebetulnya start dari peringkat tiga.
Mengenai hasil tersebut, Maverick Vinales sudah mengetahui bahwa ada hal yang tidak beres pada motor Yamaha yang ditungganginya di Sirkuit Mugello, Italia.
Menurut Vinales, performa motornya pada sesi balapan MotoGP Italia 2018 berbeda dengan yang dikendarai dikala sesi latihan bebas dan kualifikasi.
"Saya yakin bisa melaju dikala balapan jikalau tampil dengan level yang kami tunjukkan dikala sesi latihan bebas dan kualifikasi," ucap Maverick Vinales dilansir BolaSport.com dari Motorsport.
"Namun, pada dikala sesi balapan semuanya berkembang menjadi tidak beres, aku berharap Yamaha mendengarkan keluhan aku ini," tutur Vinales menambahkan.
Pemilik nomor balap 25 ini juga sangat kecewa dengan hasil yang diraihnya pada balapan seri keenam MotoGP 2018 tersebut.
Maverick Vinales menyampaikan bahwa sebetulnya beliau bisa menang, namun ternyata nasib berkata lain.
"Sejujurnya, melihat ritme saya pada hari Sabtu (kualifikasi), aku bisa berada di depan meski tampil tanpa rasa percaya diri," tutur Vinales.
Lebih lanjut, pebalap 23 tahun itu juga bahkan membandingkan situasinya dikala ini dengan masa ketika dirinya masih membela Suzuki.
"Masalahnya terletak pada dikala sesi balapan. Sesi latihan bagus, sesi balapan buruk, ini sangat absurd alasannya yakni ketika aku di Suzuki kami selalu menciptakan langkah besar," ujar Vinales memungkasi.
Finis pada peringkat delapan dikala MotoGP Italia 2018 menciptakan Maverick Vinales harus merelakan turun satu peringkat pada tabel klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2018.
Saat ini Vinales bertengger pada peringkat tiga dengan torehan 67 poin dari enam seri balapan MotoGP 2018 yang sudah dijalani.

Subscribe to receive free email updates: