CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Rangkulan Suporter Bikin Mohamed Salah Terganggu

Sabung Ayam Online Rangkulan Suporter Bikin Mohamed Salah Terganggu


Sabung Ayam Online Rangkulan Suporter Bikin Mohamed Salah Terganggu

Sabung Ayam Online - Mohamed Salah sudah bergabung dengan Tim Nasional Mesir yang akan menjalani pemusatan latihan jelang Piala Dunia 2018. Kehadirannya sontak saja menyedot demam isu suporter.
Dikutip dari The Sun, pemain berusia 25 tahun itu merasa terganggu dengan adanya aksi nekat suporter. Bukan tanpa alasan, alasannya yakni cedera bahunya dapat saja kembali kambuh.
Salah yang turun dari bus Timnas Mesir eksklusif didatangi oleh seorang suporter laki-laki. Tanpa basa-basi, ia merangkul sang bintang untuk meminta swafoto.
Namun, rangkulan suporter tersebut eksklusif ditepis oleh Salah. Dia menunjukkan mimik wajah tidak nyaman di bab pundak yang cedera.
Melihat kejadian tersebut, seorang tim ofisial Timnas Mesir eksklusif memarahi suporter. Dia menunjukkan gestur memberitahu bila rangkulan itu menciptakan Salah berisiko kambuh cederanya.
Hingga ketika ini, Salah sendiri belum dapat dipastikan bermain untuk Timnas Mesir melawan Uruguay, 15 Juni 2018. Karena, winger lincah asal klub Liverpool tersebut belum ikut latihan penuh bersama rekan setimnya yang lain. (ase)

Subscribe to receive free email updates: