CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Ronaldo Siap Bayar Denda Demi Hindari Eksekusi 2 Tahun Penjara

Sabung Ayam Online Ronaldo Siap Bayar Denda demi Hindari Hukuman 2 Tahun Penjara


Sabung Ayam Online Ronaldo Siap Bayar Denda demi Hindari Hukuman 2 Tahun Penjara

Sabung Ayam Online - Cristiano Ronaldo mengambil jalan kompromi dengan Dinas Pajak Spanyol untuk menuntaskan perkara pajak yang menimpanya dalam setahun terakhir. Demikian pantauan kumparanBOLA terhadap laporan harian Belanda, Algemeen Dagblad, yang mengutip dari banyak sekali media Spanyol, Jumat (15/6).
Penyerang Real Madrid ini diyakini telah mendapatkan tuduhan pelanggaran terhadap empat pasal plus eksekusi penjara selama dua tahun. Meski begitu, Ronaldo tidak harus menjalani hidup di balik jeruji besi.
Hukum di Spanyol memang menetapkan bahwa orang yang terkena vonis maksimal dua tahun tidak perlu memenuhi hukumannya, asalkan ia tidak pernah dipenjara sebelumnya.
Sabung Ayam Online Ronaldo Siap Bayar Denda demi Hindari Hukuman  Sabung Ayam Online Ronaldo Siap Bayar Denda demi Hindari Hukuman 2 Tahun Penjara
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (Foto: Jose Manuel Ribeiro/AFP)
Sebagai gantinya, Ronaldo diwartakan bersedia membayarkan denda sebesar 18,8 juta euro. Nominal ini tergolong besar sebab jumlah penggelapan pajak yang dituduhkan ke Ronaldo saja 'cuma' 14,8 juta euro.
Penggelapan pajak tersebut berlangsung dari 2011 hingga 2014. Ronaldo diyakini mendirikan perusahaan palsu di Kepulauan Virgin untuk menyembunyikan pemasukan image rights dari Dinas Pajak Spanyol.
Sabung Ayam Online Ronaldo Siap Bayar Denda demi Hindari Hukuman  Sabung Ayam Online Ronaldo Siap Bayar Denda demi Hindari Hukuman 2 Tahun Penjara
Ronaldo dan Messi dikala membela Timnas. (Foto: PAUL ELLIS / AFP)
Ronaldo sendiri bukanlah satu-satunya pesepak bola top yang pernah tersandung perkara pajak di Spanyol. Masih ada Neymar, Lionel Messi, dan Jose Mourinho sebelumnya.
Entah apakah kabar ini bakal mengganggu fokus Ronaldo di Piala Dunia 2018. Terlebih lagi, media-media 'Negeri Matador' melaporkannya hanya beberapa jam sebelum pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Portugal dan Spanyol di Fisht Olympic Stadium, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

Subscribe to receive free email updates: