CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Timnas Taekwondo Indonesia Masih Punya Pr Jelang Asian Games 2018

Sabung Ayam Online Timnas Taekwondo Indonesia Masih Punya PR Jelang Asian Games 2018


Sabung Ayam Online Timnas Taekwondo Indonesia Masih Punya PR Jelang Asian Games 2018

Sabung Ayam Online - Timnas taekwondo Indonesia antusias menyambut Asian Games 2018 sesudah tampil apik di Kejuaraan Asia 2018. Sementara ini, Indonesia meraih satu medali emas dan dua perunggu pada Kejuaraan Asia di Ho Chi Minh, Vietnam, pada 24-28 Mei. 
Medali emas diraih Defia Rosmaniar yang berlaga di nomor individual Poomsae putri. Di nomor tersebut, Defia memeragakan jurus Pyongwon dan Bigak dengan power dan jurus hampir sempurna.
Medali perunggu diraih Defia yang berpasangan dengan Muhammad Abdurahmman Wahyu di kategori Pair Poomsae. Sementara satu perunggu lagi disumbangkan Dhean di kategori Kyorugi kelas U–49 kg putri. 
Meski meraih hasil apik dengan menembus dominasi atlet kelas dunia menyerupai Korea, Iran dan Thailand, tim Indonesia masih menyisakan beberapa catatan. Kekurangan-kekurangan itu harus diperbaiki sebelum Asian Games 2018. 
“Satu hal yang mesti menjadi catatan penting penilaian yaitu soal kekompakan dan keserasian di kategori new poomsae. Ini memang sulit. Salah satu yang menjadi kelemahan tim kita yaitu soal gerakan akrobatik ketika free style poomsae. Mereka bersama-sama dapat lebih power full, namun masih belum sepenuhnya percaya diri sebab keserasian gerak dan ketepatan jurus juga menjadi penilaian utama,” kata manajer tim Indonesia, Rahmi Kurnia, dalam rislis yang diterima Bola.com, Minggu (27/5/2018).
Ketua Harian PBTI, Zulkifli Tanjung, menyatakan keberhasilan timnas taekwondo Indonesia di Asian Taekwondo Championships 2018 akan membangkitkan moril, motivasi serta iktikad diri bagi para atlet. Menurutnya, pada ajang inilah semua peta kekuatan atlet yang akan bertanding di Asian Games terukur.
Menurut Zul, semua negara akseptor menimbulkan ajang ini sebagai barometer kesiapan menghadapi Asian Games.
“Capaian atlet kita di kejuaraan Asia ini sangat positif dan menawarkan momentum strategis bagi atlet dan instruktur untuk mengoptimalisasi penampilan. Prestasi Defia dan atlet lainnya juga sangat besar lengan berkuasa bagi mentalitas dan iktikad diri mereka," kata Zul.
"Ini harus menjadi penggalan penting bagi atlet dan instruktur untuk menjaga penampilan dan memilih seni administrasi di Asian Games nanti. Intinya, hasil terbaik yang dicapai Defia dan atlet lainnya di kejuaraan Asia ini akan menambah optimisme kita untuk dapat menawarkan yang terbaik di Asian Games,” imbuh Zul.

Subscribe to receive free email updates: