CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Wags Swiss Tetap Dukung Mantan Suami Di Piala Dunia 2018

Sabung Ayam Online WAGs Swiss Tetap Dukung Mantan Suami di Piala Dunia 2018


Sabung Ayam Online WAGs Swiss Tetap Dukung Mantan Suami di Piala Dunia 2018

Sabung Ayam Online - Gelandang Timnas Swiss, Blerim Dzemaili boleh saja telah bercerai dari sang istri, Erjona Sulejmani. Meskipun begitu, Dzemaili ternyata tetap menerima sumbangan mantan istrinya pada Piala Dunia 2018.
"Mendukung Dzemaili bukan hal asing bagi saya," kata Erjona menyerupai dilansir The Sun.
Dzemaili dan Sulejmani bercerai pada 2017 lalu. Keduanya menikah pada 2015 dan telah dikaruniai seorang anak pria berjulukan Luan.
Erjona mengakui faktor itulah yang tetap membuatnya mendukung Dzemaili pada Piala Dunia kali ini. "Saya akan selalu mendukung mantan suami saya, beliau ialah ayah dari anak pria saya," kata Erjona.
Swiss sendiri tergabung di grup selesai hidup pada Piala Dunia Rusia 2018. Dzemaili dan kawan-kawan harus berjibaku dengan Brasil, Serbia dan Kosta Rika di Grup E.

Tetap Optimistis

Sabung Ayam Online WAGs Swiss Tetap Dukung Mantan Suami di Piala Dunia  Sabung Ayam Online WAGs Swiss Tetap Dukung Mantan Suami di Piala Dunia 2018
Blerim Dzemaili (AFP/Anne-Christine Pojoulat)
Meski tergabung di grup maut, Erjona ternyata tetap optimistis terhadap peran timnas Swiss. Menurutnya, timnas Swiss telah menunjukkan aneka macam perkembangan signifikan.
"Swiss dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan kualitas. Saya pikir mereka sanggup mencapai perempat final," ujar Erjona.

Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri

Selain Dzemaili, Erjona ternyata punya dua pemain lain yang turut ia dukung. Kesamaan keturunan menciptakan Erjona juga mendukung Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri.
"Xhaka dan Shaqiri ialah pemain penting bagi tim. Saya mendukung mereka sebab sama-sama keturunan Albania," ujar Erjona mengakhiri.

Subscribe to receive free email updates: