CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Bela Messi, Sampaoli Nilai Islandia Terlalu Bermain Bertahan

Sabung Ayam Online Bela Messi, Sampaoli Nilai Islandia Terlalu Bermain Bertahan


Sabung Ayam Online Bela Messi, Sampaoli Nilai Islandia Terlalu Bermain Bertahan

Sabung Ayam Online - Pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli membela pemain bintangnya, Lionel Messi yang gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan kontra Islandia yang berakhir imbang 1-1, Sabtu (16/6/2018).
Menurut Sampaoli, sulit untuk menilai performa pemainnya, termasuk Messi dalam pertandingan yang disebutnya kurang nyaman. Sebab, Islandia dinilainya tidak mengincar kemenangan dengan bermain terlalu bertahan.
 Sampaoli Nilai Islandia Terlalu Bermain Bertahan Sabung Ayam Online Bela Messi, Sampaoli Nilai Islandia Terlalu Bermain Bertahan
Reaksi striker Argentina, Lionel Messi, sesudah gagal membobol gawang Islandia lewat titik penalti pada Sabtu (16/6). [AFP/Juan Mabromata]
"Sulit untuk mengevaluasi kinerja Lionel Messi (melawan Islandia), lantaran tubruk malam ini tak cukup nyaman untuk dimainkan," kata Sampaoli menyerupai dilansir Independent, Minggu (17/6/2018).
"Islandia bermain terlalu bertahan, memblokir semua ruang penyerangan kami, namun kami telah melaksanakan segala yang kami bisa untuk membawa Argentina menang," tambah mantan juru strategi Sevilla itu.
"Saya tahu Leo (Messi) sangat berkomitmen terhadap kemajuan Argentina."
Dalam tubruk yang berlangsung di Stadion Spartak, Moskow itu, skuat La Albiceleste --julukan timnas Argentina-- sejatinya bisa saja memenangi pertandingan.
Peluang emas yang dimiliki Argentina ketika wasit menunjuk titik putih pada menit 64, gagal dimaksimalkan Lionel Messi. Tendangan Messi kearah kiri bawah bisa ditebak oleh penjaga gawang Islandia Hannes Thor Halldorsson.

Subscribe to receive free email updates: