CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Hadapi Argentina, Kroasia Tak Ubah Gaya Permainan

Sabung Ayam Online Hadapi Argentina, Kroasia Tak Ubah Gaya Permainan


Sabung Ayam Online Hadapi Argentina, Kroasia Tak Ubah Gaya Permainan

Sabung Ayam Online - Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic menyampaikan timnya tidak akan mengubah gaya permainan mereka ketika menghadapi Argentina pada pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2018. Itu ia katakan usai meraih kemenangan 2-0 atas Nigeria, Minggu 17 Juni dini hari WIB.
Sebuah pertandingan membosankan terjadi di Kaliningrad Stadium antara Kroasia vs Nigeria. Satu gol bunuh diri di babak pertama dari pemain Nigeria Oghenekaro Etebo dan gol dari kapten Kroasia Luka Modric via penalti menciptakan Kroasia menang 2-0. Kedua tim sama-sama kesulitan berbagi permainan menyerang.
Sementara itu, Argentina ditahan imbang 1-1 oleh Islandia pada pertandingan sebelumnya dan Dalic menyampaikan ia akan tetap pada "senjatanya" ketika Kroasia melawan Albiceleste pada JUmat 22 Juni dini hari WIB.
"Kami akan menghormati semua lawan kami, terutama Argentina, tetapi kami tidak akan beradaptasi dengan (gaya) mereka," katanya kepada wartawan. "Kami akan memainkan gaya kami. Kami memimpin grup ketika ini."
"Kami akan mempunyai beberapa persiapan jelang sabung kontra Argentina, tetapi kami tidak akan menghitung-hitung peluang, kami akan memainkan permainan kami. Saya menyampaikan sehabis undian itu akan menjadi salah satu pertandingan paling gampang yang dapat kami mainkan. Ini akan menjadi sebuah sukacita untuk bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia," lanjutnya.
"Kami harus memainkan permainan terbaik kami. Kami telah memantau Argentina dalam detail terbaik kami. Kami sudah melupakan Nigeria, dan kami akan memainkan gaya sepak bola kami, betapapun kami menghormati Argentina," tegasnya.
Laga Argentina vs Kroasia akan menjadi sabung seru pada matchday kedua penyisihan grup Piala Dunia. Albiceleste butuh kemenangan demi asa lolos, sementara Kroasia juga butuh tiga poin untuk dapat melaju ke babak selanjutnya lebih cepat.

Subscribe to receive free email updates: