CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Cuper: Salah Tak Bersiap Optimal, Mesir Jadi Melempem

Sabung Ayam Online Cuper: Salah Tak Bersiap Optimal, Mesir Makara Melempem


Sabung Ayam Online Cuper: Salah Tak Bersiap Optimal, Mesir Makara Melempem

Sabung Ayam Online - Mesir kembali menelan hasil minor pada pertandingan kedua di Grup A Piala Dunia 2018. Melawan tuan rumah Rusia di Saint Petersburg Stadium, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB, mereka keok dengan skor 1-3.
Lebih mengecewakan lagi, Mesir bantu-membantu sudah diperkuat oleh Mohamed Salah yang eksklusif turun sebagai starter. Selama babak pertama, taji keberadaan Salah cukup terlihat alasannya yaitu Mesir bisa menunjukkan perlawanan dengan melepas 5 percobaan, berbanding 8 milik lawan.
Semua berubah ketika Rusia membuka keunggulan yang berasal dari gol bunuh diri Ahmed Fath ketika babak kedua gres berjalan dua menit. Rusia kemudian memalsukan keunggulan di menit 59 lewat Denis Cheryshev, tiga menit berselang Mesir hancur lebur usai Rusia mencetak gol ketiga dari kaki Artem Dzyuba.
Terlepas dari keberadaan Salah yang belum menunjukkan impak memuaskan. Pelatih Hector Coper justru menggarisbawahi blunder timnya, sehingga Rusia bisa membuat peluang dan gol. Meski tak mau menyalahkan siapa-siapa, sosok 62 tahun ini menyesalkan penampilan buruk timnya di awal babak kedua.
"Kami bermain manis selama babak pertama, tapi kemudian bermain buruk ketika 10-15 menit di babak kedua dan itulah mengapa kami kalah. Kami tidak bertahan dengan baik. Saya tidak merasa ini alasannya yaitu kehilangan konsenterasi, terkadang kesalahan bisa terjadi," katanya dilansir Reuters.
"Sulit dikatakan apa yang akan terjadi kalau Salah berada di performa terbaiknya. Tapi, menyerupai yang selau aku bilang, di balik satu atau dua pemain bintang, di sana harus ada tim (yang menopang)," jelasnya.
Salah sendiri sempat menumbuhkan impian lewat gol penalti. Tapi apa daya, di sisa waktu pertandingan Mesir tak bisa menambah gol. Cuper juga tak menyayangkan keberadaan Salah yang belum bisa menghadirkan hasil positif, Hector lebih menyoroti minimnya persiapan Salah menuju Piala Dunia.
Salah yang mengalami cedera pundak ketika melakoni final Liga Champions 27 Mei silam, memang terpaksa menepi dan tak bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di timnas. Salah pun bolos pada uji coba terakhir Mesir melawan Kolombia dan gres bergabung berlatih bersama beberapa hari jelang tubruk kontra Uruguay.
Berangkat dari situasi ini, Coper menyebut tak mau memaksakan Salah untuk segera bergabung dengan tim di pemusatan latihan alasannya yaitu lebih fokus untuk pemulihan tubuh. Tapi, alasannya yaitu hal ini pula kondisi fisik Salah dinilai belum sepenuhnya pulih meski dinyatakan bisa bermain oleh tim medis.
"Saya sudah bilang ia merasa baik. Tentu saja, ia tidak bisa bersiap bersama tim selama pemusatan latihan dan harus berlatih sendiri, yang di mana menjadikan kondisi fisiknya mungkin saja berkurang," kata Coper dilansir BBC Sports.
"Jika ia tidak cedera ketika final Liga Champions, ia mungkin punya waktu tiga ahad untuk berlatih bersama tim. Kita semua tahu apa arti kehadirannya di tim, ia yaitu pemain vital dan menunjukkan tim sebuah kepuasan. Kemudian ia cedera dan kami semua khawatir. Kita semua berharap cederanya tidak pernah terjadi."
"Saya ingin ia hadir selama pemusatan latihan, tapi kepentingan utama untuk dirinya yaitu pemulihan dari cedera bahunya dan mengembalikannya secepat mungkin. Kami tidak diperkuat ia ketika melawan Uruguay dan hari ini ia hadir, tapi itu belum cukup," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: