CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Jam Kick-Off Tak Lazim Piala Dunia Jadi Gangguan Prancis

Sabung Ayam Online Jam Kick-off Tak Lazim Piala Dunia Makara Gangguan Prancis


Sabung Ayam Online Jam Kick-off Tak Lazim Piala Dunia Makara Gangguan Prancis

Sabung Ayam Online - Jam kick-off yang tak biasa di Piala Dunia 2018 ternyata menjadi sebuah dilema bagi Prancis. Lewat jam yang tak biasa tersebut, Prancis harus mengubah teladan hidupnya selama di Rusia.
Selama digelar di Rusia, memang ada beberapa waktukick-off pertandingan yang tak lazim. Contohnya ialah dikala Prancis jumpa Australia di partai perdana mereka.
Di tabrak melawan Socceroos, Prancis harus main pada pukul 13.00 waktu setempat. Normalnya, ini masih jam makan siang bagi semua orang.
"Maka dari itu, kami harus mengubah jam berdiri tidur dan teladan makan," kata instruktur Prancis, Didier Deschamps, dikutip situs resmi FIFA.
Namun, Deschamps tak terlalu merisaukan dilema ini. Baginya, skuat Prancis sudah sangat matang dan menyesuaikan diri dengan baik dengan situasi di Negeri Tirai Besi.
"Tak masalah. Semua 23 pemain kami sudah siap. Laga melawan Australia ialah awal petualangan kami di turnamen ini. Dan, bermain di Stadion ibarat Kazan Arena, sangat luar biasa," ujar Deschamps.

Subscribe to receive free email updates: