CARI DI PENELUSURAN KHUSUS AYAM ADUAN 100% JAWARA JAMINAN MENANG..!!!

Sabung Ayam Online Taklukkan Cavaliers 4-0, Warriors Juara Nba

Sabung Ayam Online Taklukkan Cavaliers 4-0, Warriors Juara NBA


Sabung Ayam Online Taklukkan Cavaliers 4-0, Warriors Juara NBA

Sabung Ayam Online - Seperti yang sudah diperkirakan, NBA 2018 pada hasilnya menjadi milik Golden State Warriors. Menjalani berkelahi keempat di Quicken Loans Arena, Sabtu (9/6/2018) pagi WIB, Warriors menang dengan skor 108-85 sekaligus menutup final 2018 dengan 4-0.
Kemenangan atas Cavaliers membawa Warriors ke gelar juara NBA keenamnya. Di sisi lain, kekalahan ini membuat LeBron James dkk. mengulangi catatan negatif 11 tahun lalu, ketika mereka kalah dari San Antonio Spurs juga dengan 0-4.
Warriors memulai berkelahi ini dengan tampil begitu efektif. Beberapa pemain, menyerupai Stephen Curry yang hanya mencetak 11 poin di gim ketiga, tampil tajam dengan membuat 37 poin. Ia juga mencatat rasio kesuksesan tembakan tiga angka sampai 47%.
Di kubu Cavaliers, LeBron kembali menjadi mesin. Meski demikian, catatan aksinya pada berkelahi ini, 23 poin, tujuh rebound, dan delapan assist, masih kalah apik ketimbang gim ketiga yang mencapai 33 poin, 11 assist, dan 10 rebound.
Warriors memulai gim ini dengan tampil cukup dominan. Lewat kombinasi Curry yang mencetak 12 poin dan Kevin Durant yang membukukan delapan poin, mereka mengungguli Cavaliers di kuarter pertama dengan skor 34-25.
Di kuarter kedua, ketajaman Warriors sedikit mampet. Curry hanya bisa menambah delapan poin, sementara Durant hanya empat poin. Meski demikian, hal ini tidak dimanfaatkan oleh Cavaliers dengan bermain apik. Kuarter kedua ditutup dengan selisih 61-52.
Cavaliers mulai kehilangan sentuhannya ketika memasuki kuarter ketiga. Lagi-lagi lewat kombinasi Curry dan Durant, mereka membuat Cavaliers tak berdaya. Kuarter ketiga pun ditutup dengan selisih yang cukup jauh, 86-65.
Selisih tersebut membuat Cavaliers kehilangan semangat. Ditariknya LeBron, empat menit menjelang berakhirnya kuarter keempat, jadi bukti bagaimana mereka tak lagi punya asa untuk menang. Kuarter keempat berakhir dengan 108-85.
Selain gelar juara Warriors, final NBA 2018 juga menjadi milik Durant. Triple doublepertamanya di babak play-off--20 poin, 12 rebound, dan 10 assist, membuatnya menutup final NBA 2018 dengan menyandang status MVP.

Subscribe to receive free email updates: